Kamis, 20 Desember 2012

Cyber Army PKS




ferryardian
@ferryardian
front end web dev | juru foto


  1. Dlm dunia pemasaran ada namanya promosi. apakah itu dlm rangka nge-branding atau ngejar omzet produk (krn barang kita dibeli). #PKSalesForce

  2. Di era TI saat ini. promosinya dah lebih canggih lg yaitu menggunakan SocMed (Social Media) blasting sana-sini, broadcast kiri-kanan. #PKSalesForce

  3. Kadang barang yg ndak ada atau ndak jelas justru diada-adain & dijelas-jelasin dgn cara-cara keren.. share di facebook, tag foto produk. #PKSalesForce

  4. Tapi ada juga barangnya ada & jelas manfaatnya di promosiin dg 'anggaran belanja iklan' yg jor-joran.. gunain buzzer di SocMed. #PKSalesForce

  5. Emang ada produk yg ujug-ujug kita tau, kenal lantas kita beli padahal kita ndak tau namanya, bentuknya atau dimana jualnya? ndak deh.. #PKSalesForce

  6. Kita pasti tau dulu bentuknya, manfaatnya, harganya dan dimana belinya juga layanan produknya. #PKSalesForce

  7. Bahkan dari yg kita ndak tau & ndak butuh akhirnya karena gencarnya promosi kita jadi tau & mau krn tnyata kita butuh jg tu barang. #PKSalesForce

  8. Kalau kita 'sales' suatu produk yg 'bagus' lantas kita enggan masarinnya.. trus ngapain jadi sales? #PKSalesForce

  9. Kenapa anda ndak masarin produk ini? | ndak enak nanti org pd tau sy jualan produk ini | tp anda butuh omzet khan? | iya sih.. #PKSalesForce

  10. Saya ndak ngerti model pemasaran sales sperti ini.. ngejar omzet tapi malu/takut/segan nawarin produknya krn ndak enak sama orang. #PKSalesForce

  11. PKS ini produk. smua definisi ttg apa itu produk, melekat ke PKS & iapun punya sales, yaitu kader. #PKSalesForce

  12. Kita ndak akan ber 'tapi khan' ttg definisi produk tkait PKS karena ia ada, dapat dirasakan keberadaannya dan jelas bentuknya. #PKSalesForce

  13. Tapi kenapa produk ini kurang omzet pertumbuhan pemilihnya? apa yg penyebabnya? kita coba soroti dari promosinya ya..#PKSalesForce

  14. Ternyata masih ada stigma dikalangan sebagian sales (kader) yg jengah u/ memasarkan produk ini. Bahkan ndak sedikit yg 'ndak ikutan deh'. #PKSalesForce

  15. Mereka bersosialisasi dg lingkungannya tapi mereka cukup mau dikenal sbg kader aja tapi sedikit memasarkan produk yg dimilikinya. #PKSalesForce

  16. Saya khan ini, saya khan itu.. apa kata orang? gmn kalau sy dbilang partisan lantasan dijauhi teman, di unfollow, di un-friend? #PKSalesForce

  17. Sudah menjadi sunatullah ketika risalah ini dibawa oleh para nabi & pengikutnya slalu diuji dg cacian, cemoohan, dikucilkan bahkan diintimidasi. #PKSalesForce

  18. Mereka teramat yakin dg risalah yg meraka bawa. Ujian, cacian, cemoohan mereka jadikan bagian dalam memantaskan diri sebagai seorang mukmin. #PKSalesForce

  19. Yg PKS bawa adalah risalah keummatan u/ menjadi bagian dlm pembangun peradaban dunia. Risalah inilah yg menjadi product knowledge. #PKSalesForce

  20. Bagaimana bisa kita menebarkan risalah ini bersama PKS jika kita blm tau product knowledge nya? #PKSalesForce

  21. Paling banter yg kita dapati adalah disindir, di unfollow atau di un friend.. setelah itu kita bikin aja lagi & add mrk smua ;o) #PKSalesForce

  22. Kita ndak ditimpukin pake batu. Diri kita & keluarga juga ndak diancam keselamatannya.. trus so what? #PKSalesForce

  23. Aktif di dunia maya dg socmed nya saat ini menjadi alternatif u/ para kader 'pemasarkan' PKS. #PKSalesForce

  24. Bermodal gadget, pulsa dan sedikit olahraga jari jemari diatas keypad, kerja u/ memasarkan ni barang bisa dlakukan. #PKSalesForce

  25. "Biarlah orang tau siapa kita tapi kita ndak usah sebar sana-sini PKS" begitu kata seorang kader.. laaaaah? #PKSalesForce

  26. "Yg tau antum aja ndak milih apa yg antum pilih, apalagi yg ndak tau apa itu pilihan antum"

  27. Hari ini (seharusnya) stigma itu harus sudah bisa diubah. Kita harus memberanikan diri u/ menjadi bagian dari #PKSalesForce dg menjadi #aktiviSocmed.

  28. Kita 'cukup' tekan fitur RT, share & tag smua kiprah PKS yg diberitakan dari pelosok negeri. #PKSalesForce

  29. Penuhi server google, twitter, facebook, blogspot dg keyword #PKS sehingga ia mjd trending topic. #PKSalesForce

  30. Seorang kader ndeso aja bisa mengganggu rasa ingin tahu antum ttg 'ada kabar apa PKS hari ini' apalagi org dluar antum.. #PKSalesForce

  31. Saking ndesonya, ia mengabarkan 'segalanya' yg terkait dg dakwah & dunia islam.. *ehem #PKSalesForce

  32. Gunakan stiap rupiah yg kita keluarkn u/ pulsa & akses internet u/ bangga dg risalah yg kita bawa ini & sebarkan ke pelosok negeri. #PKSalesForce

  33. Pencitraan itu bukan takut disebut kader PKS tapi pencitraan diri ini akan terlebur dlm citra PKS yg kita sebarkan. #PKSalesForce

  34. Secara bersamaan kita akan memperbaiki citra diri kita ngimbangin dg citra PKS dan risalah yg dibawanya. #PKSalesForce

  35. Mampirlah ke forum-forum online.. coba liat bagaimana mrk membully PKS dsana.. slalu dg thread yg byk komennya tp isinya cacian. #PKSalesForce

  36. Kebencian yg mereka sebar dg kebohongan & fitnah-fitnah itu lama-lama akan jadi pembenaran & mbentuk opini.. lalu kita diam? #PKSalesForce

  37. Kebencian mrk ada krn opini yg terbentuk mjd sikap lantas mereka umbar dan umbar.. lalu kita asyik dg 'diam' lalu hahahehe.. #PKSalesForce

  38. Segera ambil peran #PKSalesForce dg aktif mjd #aktiviSocmed meneruskan berita-berita positif PKS ke pelosok jagad maya.

  39. Internet ini menembus ruang & waktu.. begitu juga dakwah ini pun harus bisa menembus ruang & waktu.. ndak ada kata 'entaran deh'. #PKSalesForce

  40. Undang kader yg klotokan sbg #aktiviSocmed di forum-forum temu kader atau rapat-rapat struktur, ada @pkspiyungan & @PKSJaktim yg siap datang.

  41. Dimana pun peran kita sbg #aktiviSocmed u/ PKS insya'allah akan berdampak positif, tentu dg koridor yg jelas. #PKSalesForce

  42. Smg Allah memilih kita krn kita pantas u/ dimenangkan krn kita BANGGA dg risalah yg kita bw bsama PKS. #PKSalesForce



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar